HomeTutorialFreebiesLinkyReq!

Sabtu, 19 Oktober 2013

Want To Be Famous #3

Title: Want To Be Famous
Genre: cari sendiri
Cast cari sendiri
Author: Zalfa

Aku mencoba untuk setenang mungkin. Karena aku akan ikut lomba modelling. Aku segera daftar ke Miss Vivi. Miss Vivi memberikan formulir ke aku. Aku pun menulis formulir itu (tapi nanti di kelas xD).
Sampai di kelas, aku mengisi formulir itu. Akan kuberitahu format formulirnya seperti ini:
Nama: Arina Jivesha
Nama Panggilan: Jiyoun
TTL: Liccy City, 4 Mei 2000
Kelas: 5 Modelling
Sekolah: Excellent Elementary School
Alasan mengikuti modelling? Ingin terkenal dan go internasional

-Arina Jivesha


Sebenarnya, yang bagian "alasan mengikuti modelling?" ingin diisi "karena di paksa teman :v". Tapi, kalau begitu kan juga enggak boleh. Lagian, aku jua ingin go internasional!
["udah diisi formulirnya?" tanya Selvy tiba-tiba
["Eh, Selvy! udah, kok. anterin aku ngumpulkan dong ^^" pintaku
Aku pun mengumpulkan formulir di Miss Vivi. Aku pun segera meninggalkan Miss Vivi dan menuju kantin bersama Selvy.

-TO BE CONTINUED-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Setelah baca, bayar pake comment :P
Ga bayar? Tanggung akibatnya :D