HomeTutorialFreebiesLinkyReq!

Sabtu, 19 Oktober 2013

Want To Be Famous #1

Title: Want To Be Famous
Genre: cari sendiri
Cast cari sendiri
Author: Zalfa

Hari ini, aku melihat banyak orang berlalu lalang di depan rumahku. Hari ini memang hari bekerja dan sekolah. sebelumnya, perkenalkan! Namaku Arina Jivesha. Biasa di panggil Jiyoun. Memang seperti nama korea -_- . aku memang fans berat dengan Kim Jiyoun, artis Korea yang lagi nge-top itu.
["Kakak! Cepat! Nanti Yesha tinggal, lho!" ujar adikku, Yesha
["Iya, sebentar" ujarku dengan tergesa-gesa.
Aku pun segera ke garasi untuk mengambil sepeda. aku dan adikku memang pergi ke sekolah menggunakan sepeda.
["Kak Jiyoun" panggil adik kelas.
["Jiyoun!!!!" panggil temanku dan kakak kelas.
["Iya" jawabku sambil tersenyum.
Kyaaaaaa teriakku dalam hati. Sampai segini kah aku terkenal. Hahaha :D
Mungkin beberapa dari kalian ingin tahu mengapa aku terkenal?

-TO BE CONTINUED-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Setelah baca, bayar pake comment :P
Ga bayar? Tanggung akibatnya :D