HomeTutorialFreebiesLinkyReq!

Sabtu, 19 Oktober 2013

Want To Be Famous #2

Title: Want To Be Famous
Genre: cari sendiri
Cast cari sendiri
Author: Zalfa

Ya, soal pertanyaan di part 1, aku akan beritahu kenapa aku sangat famous di sekolah.
Pada waktu itu...
["Jiyoun!" panggil Selvy, sahabatku
["Iya, Sel" balasku
["Lihat! Lihat!" seru Selvy girang.
["Ada apa sih, Sel?" tanyaku penasaran
Aku pun membaca kertas yang di pegang oleh Selvy. Setelah membaca kertas itu, aku terkejut.
["kamu serius, Sel?" tanyaku tak yakin.
["Kau dulu pernah bilang. kau ingin famous seperti Kim Jiyoun -_-" kata Selvy
["Iya sih... tapi, apa aku bisa?" tanyaku ragu.
Maksud Selvy, aku disuruh ikut lomba modelling. Dan hadiah paling menarik yaituu... Dikirim ke Korea! Aku ingin ikut sih. tapi, apa aku mampu?
["kau yakin aku bisa, Sel?" tanyaku masih ragu
["IYA!" jawab Selvy semangat.

-TO BE CONTINUED-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Setelah baca, bayar pake comment :P
Ga bayar? Tanggung akibatnya :D