HomeTutorialFreebiesLinkyReq!

Sabtu, 02 Februari 2013

Cara Membuat Header Transparan di Photoscape

Apa itu header? Header itu kaya' gambar diatas sendiri kayak punyaku itu lho :D
Yang belum bisa buat ini dia caranya!
Itu emang blank! save dulu gambar diatas :D
Step selanjutnya:

  • Buka Photoscape > Editor
  • Kemudian click gambar blank yang kalian save tadi.
  • Kemudian, hiaslah menggunakan image, tulisan, dll!
*Note: Ini penting! Gambar for image header harus bertema "PNG". Jika tidak, tidak akan menjadi header transparan. Biar transparan, kalian juga tidak boleh melewati batas garis blank tsb! Jika terlalu besar, bsa di crop.
SELESAI :D

By: Zalfa

10 komentar:

  1. gak bisalah kak! aku mau bikin tulisan udah aku atur size fontnya, jenis dan warnanya tapi waktu tampil malah gak sesuai tulisannya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aku gak tau :-/
      Kamu pesen aja header ke aku! Nanti aku buatin!

      Hapus
    2. kalau pesan wkt aku pasang sukanya headernya malah kecil kak.

      Hapus
  2. aku dah bikin headernya waktu aku lihat di rak transparan tapi waktu aku pasang dan pratinjau di blog, malah enggak jadilah kak?

    BalasHapus
  3. gak bisa kak kekecilan. Nggak berhasil

    BalasHapus
  4. Diperbesar boleh kan? Kunjungi blog aku yaaa

    BalasHapus
  5. wah Mantap ..sangat berguna sekali untuk pembaca nih,.

    prediksi bola

    BalasHapus
  6. sangat bermanfaat!
    saya sangat menyukainya =D

    BalasHapus

Setelah baca, bayar pake comment :P
Ga bayar? Tanggung akibatnya :D