HomeTutorialFreebiesLinkyReq!

Selasa, 22 Januari 2013

Lingkaran Hitam Mata




  • Girls, pernahkah kalau setiap kali bercermin, kamu melihat ada bulatan hitam pada bagian bawah mata? Banyak menyebutnya kantung mata. Memang kita bisa kesal melihatnya, karena mengganggu penampilan. Anehnya, ada teman-teman yang tidak ada yang mengalami demikian. Sebenarnya apa yang menjadi penyebabnya? Bagaimana cara cepat dan tepat untuk menghilangkannya?
  • Sebenarnya itu bukan kantung mata, namun lebih sering disebut sebagai lingkaran hitam mata.  Apakah kamu sering kurang tidur? Apakah suka belajar sampai malam?    
  • Lingkaran hitam pada mata biasanya sebagai akibat banyaknya pembuluh darah di kulit bawah mata. Umumnya, bila terlalu lelah atau kurang tidur, pembuluh darah akan melebar, sehingga menimbulkan warna gelap di bawah mata. Banyaknya pembuluh darah tersebut tidak dapat dihilangkan, namun tampilan warna gelap bisa dikurangi, misalnya dengan cukup istirahat dan jangan terlalu sering tidur malam (kurang tidur).
  • Kadang dengan melakukan kompres air dingin dapat mengurangi warna gelap tersebut, karena pembuluh darahnya mengecil.  Apakah orangtuamu ada yang mempunyai lingkaran mata yang gelap juga? Sebab, keadaan ini juga bisa diturunkan dari salah satu orangtua atau mungkin dari kakek nenek.
Post by: Zalfa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Setelah baca, bayar pake comment :P
Ga bayar? Tanggung akibatnya :D